Bukan Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Juventus Versi Douglas Costa
November 28, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Bukan Cristiano Ronaldo Pemain Terbaik Juventus Versi Douglas Costa

Pemain Juventus

Ronaldo bukan pemain terkuat yang dipilih Douglas Costa.

Winger Juventus, Douglas Costa, menyebut pemain terhebat yang ada di timnya. Pesepakbola berpaspor Brasil itu menyebut Paul Dybala sebagai yang terhebat,

Seminarioaversa – Winger Juventus, Douglas Costa, menyebut pemain terhebat yang ada di timnya. Pesepakbola berpaspor Brasil itu menyebut Paul Dybala sebagai yang terhebat, alih-alih Cristiano Ronaldo.

“Rekan terkuat saya adalah Paulino (Dybala),” kata Costa singkat, mengutip dari Marca, Kamis (23/4/2020).

Man City's Douglas Costa transfer dilemma and the role Sterling ...

Pendapat Douglas Costa sebenarnya tak bisa disalahkan, mengingat eks winger Bayern Munich itu pasti memiliki penilaian tersendiri. Hanya saja jika berdasarkan performa musim ini, Ronaldo jauh lebih dahsyat ketimbang Dybala.

Dari 32 pertandingan di semua kompetisi bersama Juventus musim ini, Ronaldo mengoleksi 25 gol dan tiga assist. Jika diambil rata-rata, Ronaldo mencetak gol tiap 113 menit. Bagaimana dengan La Joya  julukan Dybala

Lewat 34 pertandingan, Dybala hanya mengoleksi 13 gol dan tujuh assist. Jika dirata-rata, Dybala mencetak satu gol tiap 160 menit. Terlepas dari itu, Dybala saat ini sedang berjuang sembuh dari virus corona. Semenjak dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada 22 Maret 2020, Dybala menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

Akibat terkena Covid-19, Dybala mengaku sempat kesulitan bernapas. Setelah satu bulan lamanya, Dybala belum dinyatakan pulih, meski kondisinya perlahan-lahan membaik. Selain Dybala, ada dua pemain Juventus lainnya yang terpapar virus corona, yakni Daniele Rugani dan Blaise Matuidi. Kabar baiknya, Matuidi dan Rugani sudah dinyatakan lepas dari virus corona.

Rencananya, skuad Juventus dan seluruh klub Liga Italia lain akan kembali menjalani latihan pada 4 Mei 2020. Sebab, pada pertengahan Juni 2020, sisa Liga Italia 2019-2020 bakal kembali digulirkan.