BTS Gusur Bersih Top lagu Itunes AS dengan Map Of The Soul
November 25, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

BTS Gusur Bersih Top lagu Itunes AS dengan Map Of The Soul

BTS

BTS merilis Album baru Maps Of The Soul

BTS sudah mengambil alih Top 20 di chart iTunes Top Songs di Amerika Serikat. Versi digital dari full album baru mereka, Map of the Soul: 7

Berita TrendingBTS sudah mengambil alih Top 20 di chart iTunes Top Songs di Amerika Serikat. Versi digital dari full album baru mereka, Map of the Soul: 7, mencakup 20 lagu dan semuanya dirilis pada 21 Februari 2020.

Tidak lama sehabis itu, 20 lagu tersebut melonjak ke puncak tangga lagu iTunes Top Songs AS, dipimpin oleh lagu” ON” dan versi digitalnya yang menampilkan Sia. Sementara itu, album itu sendiri terletak di posisi awal di chart Top Albums di iTunes AS. BTS juga sudah menyapu seluruh grafik realtime utama di Korea dan memecahkan rekor penjualan album fisik mereka di Hanteo.

Hanteo Chart mengumumkan pada 21 Februari pas jam 19. 45 waktu Korea, album studio keempat BTS itu terjual 2. 137. 292 kopi. Itu artinya Map of the Soul: 7 mencatat sejarah baru di industri Kpop. Seperti dikutip web resmi Hanteo Chart, Map of the Soul: 7 terjual 350. 005 cuma dalam 8 menit sehabis dirilis.

Sehabis 1 jam, album itu langsung melewati angka penjualan 1 juta kopi, tepatnya 1. 036. 556 kopi. Catatan itu menjadikan BTS artis awal yang melampaui 1 juta kopi album dalam waktu tercepat. Selamat buat BTS

BTS lucurkan Map of the Soul: 7 Edisi Special,Collab Dengan Sportify

Image result for Map Of The Soul special edition with sportify

Pada Jumat( 21/ 2/ 2020), boyband asal Korea Selatan BTS merilis album studio keempatnya, Map of the Soul: 7. Buat memperingati peluncuran album tersebut, Spotify dan BTS merilis suatu album spesial yang diberi nama Map of the Soul: 7 The Enhanced Album. Dalam keterangan pers yang diterima Kompas. com, disebutkan album ini istimewa karena mempunyai konten eksklusif dan cuma ada di Spotify.

BTS merupakan artis awal di Asia yang bekerja sama dengan Spotify untuk membuat album edisi istimewa yang menawarkan konten eksklusif kepada penggemar. Salah satu konten tersebut merupakan” Storyline”. Di sini para member BTS berdialog tentang inspirasi dan cerita di balik setiap lagu. Terdapat pula” canvas”( loop- video istimewa berdurasi 8 detik di tiap lagu), dan pesan suara supaya penggemar bisa memahami para member BTS lebih dekat.

Topik yang dibahas oleh BTS meliputi momen kesukaan mereka dalam perjalanan sepanjang 7 tahun ini, pesan yang mau mereka sampaikan lewat album ini, dan pemikiran mereka tentang 7 tahun ke depan untuk BTS. Artis yang lain yang sudah membuat album edisi istimewa bersama Spotify merupakan Taylor Swift buat album Lover yang dirilis tahun 2019, Mariah Carey buat” All I Want For Christmas is You( Deluxe Anniversary Edition)”, dan yang terkini adalah Tame Impala dengan album The Slow Rush.