Bikin Haru! Azis Gagap Kembali Tampil di TV Bantu Korban COVID-19
September 26, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Bikin Haru! Aziz Gagap Kembali Tampil di TV demi Bantu Korban COVID-19

Komedian

Azis gagap resmi undur diri dari ovj

Aziz Gagap memutuskan untuk undur diri dari acara pada 1 April lalu. Namun baru-baru ini, Aziz kembali tampil di TV mengisi acara sahur, Sahur Seger.

Seminarioaversa Komedian Azis Gagap memutuskan untuk undur diri dari program acara pada 1 April lalu. Namun baru-baru ini, Aziz kembali tampil di TV mengisi acara sahur, Sahur Seger.

Azis memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya kembali bekerja di depan layar. Ternyata, Aziz punya niat baik mendonasikan honornya untuk masyarakat Indonesia yang terdampak pandemi COVID-19.”Kalau mau jujur, Aziz pribadi di pondok sudah tenang. Tapi yang enggak tenang banyak teman, saudara, karena ada wabah jadi kehilangan pekerjaan,” kata Aziz Gagap saat mengisi acara Sahur Seger.

Sempat Pamit, Azis Gagap Rela Tak Terima Honor setelah Balik ke ...

Pria berusia 46 tahun tersebut bercerita bahwa dirinya ditawari pekerjaan lagi oleh Trans 7 beberapa waktu lalu. Ia kemudian minta izin pada keluarga untuk mendonasikan honor yang didapatnya dari mengisi acara sahur.”Mungkin ini jalan Allah buat Aziz agar bisa bantu saudara Aziz yang lagi nganggur sekarang. Aziz sudah bilang keluarga, ‘Gue mau kerja lagi, tapi honor gue beliin sembako buat saudara-saudara kita.’ Gue tanya, ‘Ikhlas enggak?’ Mereka bilang ikhlas, ya sudah gue jalan,” ujar Aziz Gagap.

Aziz kemudian bercerita soal kegiatannya sehari-hari setelah mundur dari OVJ. Saat ini, ia lebih banyak menghabiskan waktu mengurus hewan ternak peliharaannya.”Aziz ada di rumah. Ngasih makan kambing, ikan, sama bikin kandang. Ada kandang ayam, ada kandang kambing,” pungkasnya.Aziz Gagap terakhir tampil di acara OVJ pada 31 Maret 2020. Dalam kesempatan itu, ia pamit untuk melakukan kegiatan lain, yakni mengurus pondok yang ada di kawasan Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat.