Berharap Bugar, Chiellini Tak Sabar Memulai Liga Italia bersama Juventus
September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Berharap Bugar, Chiellini Tak Sabar Memulai Liga Italia bersama Juventus

Pemain Juventus

Bek Juventus Giorgio Chiellini

Seminarioaversa – Bek Juventus, Giorgio Chiellini berharap bugar dan sehat untuk Liga Italia 2020/2021. Chiellini bergulat dengan cedera ligamen selama setahun yang memaksanya absen sepanjang musim.

“Itu adalah tahun yang sulit secara pribadi, karena saya berharap waktu saya menyembuhkan cedera serius sudah berakhir,” kata pemain veteran itu kepada Sky Sport Italia, Senin (14/9/2020).

“Yang saya harapkan pada musim baru tentunya kesehatan yang baik sehingga saya bisa membantu tim,” katanya.

Chiellini menyambut Juventus era baru di bawah pelatih Andrea Pirlo. Namun, ia melihat liga musim ini masih tak biasa karena pandemi virus corona.

“Ini akan menjadi musim yang aneh dan sulit, karena ada efek dari musim panas yang gila dan lockdown. Karena itu, kami dalam kondisi yang baik dan tidak sabar untuk memulai liga,” tegasnya.

Juventus yang sukses mengunci gelar juara musim lalu berambisi merebut trofi Serie A ke-10 secara beruntun pada musim ini. 

Giorgio Chiellini is injured again - Black & White & Read All Over

Daftar Skuad Juventus

Juventus bertekad untuk merengkuh trofi Serie A yang ke-10 secara beruntun serta gelar ke-39 sepanjang sejarah. Demi mewujudkan ambisi tersebut, Juve terbilang aktif pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Tercatat, I Bianconeri telah memboyong tiga pemain ke Allianz Stadium, yakni Arthur Melo, Felix Correia, dan Weston McKennie.

Skuad lama:

Kiper: Wojciech Szczesny, Gianluigi Buffon, Carlo Pinsoglio.

Bek: Matthijs de Ligt, Merih Demiral, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Luca Pellegrini, Danilo, Mattia De Sciglio.

Gelandang: Arthur, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot , Aaron Ramsey, Weston McKennie, Sami Khedira.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Marko Pjaca, Dejan Kulusevski, Federico Bernardeschi, Douglas Costa, Juan Cuadrado, Felix Correira, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain.