Begini Cara Pemain OVJ Melepas Rindu Dengan Azis Gagap
November 28, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Begini Cara Pemain OVJ Melepas Rindu Dengan Azis Gagap

Pemain ovj

Para Pemain OVJ Sedang Berbicara dengan Azis Gagap

Para pemain Opera Van Java ( OVJ) melepas rindu dengan Azis Gagap lewat canda dan tawa. Hal tersebut terlihat dalam tayangan YouTube TRANS7

Seminarioaversa – Para pemain Opera Van Java ( OVJ) melepas rindu dengan Azis Gagap lewat canda dan tawa. Hal tersebut terlihat dalam tayangan YouTube TRANS7 OFFICIAL yang berjudul “Kangen, Telewicara Dengan Aziz Gagap | SAHUR SEGERR (25/04/20) Part 2”. Awalnya, Denny Cagur mengatakan akan menelepon seseorang yang ingin melamar anaknya, Jasmine, yang diperankan oleh Rina Nose. “Dia tidak bisa hadir, dia kan kita hubungi malalui telepon. Halo selamat malam? Assalamualaikum?” tanya Denny. “Waalaikumsalam,” jawab Azis dengan suara gagapnya yang khas di telingan masyarakat Indonesia.

Gelak Tawa Pemain OVJ Saat Lepas Rindu dengan Azis Gagap Halaman ...

Baru mendengar satu kata dari Azis Gagap, Mpok Alpa dan Rina Nose teriak kegirangan. “Ya, siapa dia?” teriak Mpok Alpa yang ditimpal dengan teriakan Rina Nose, “Ayah, ini Ayah ini”. “Siapa Ayah? Ayah?” kata Azis Gagap. “Oh bukan ya, ya sudah, iya maaf,” ucap Rina Nose yang mukanya berubah menjadi sedikit sedih. Denny Cagur langsung mencoba kembali ke skenario dan menanyai Azis Gagap terkait niatnya melamar Jasmine. Namun, Azis Gagap hanya tertawa dengan suara gagap khasnya. “Saya akan menikahi anaknya,” kata Azis Gagap. “Oh, Anda lagi di motor ya? Hem hem,” seloroh Denny soal suara Azis Gagap. “Kamu tahu enggak? Kalau enggak tahu tanya dong. Saya sudah pakai baju gimik,” kata Azis Gagap.

Aziz Kebingungan Menggunakan aplikasi zoom

Awalnya, para pemain kebingungan maksud pernyataan Azis, namun Denny Cagur mencoba untuk meluruskannya. “Tadinya kita tuh ingin via aplikasi zoom,” ujar Denny Cagur “Itu dia, enggak bisa buat video call,” ucap Azis Gagap “Enggak ngerti (aplikasi zoom),” kata Rina Nose yang tertawa kencang. Denny Cagur kemudian mencoba kembali memperjelas maksud Azis Gagap. “Jadi Azis Gagap sudah dikirimin link (zoom), enggak ngerti dia masukinnya. Katanya, linknya mau dibuka di Facebook bisa atau enggak,” kata Denny Cagur yang disambut tawa.

Sama seperti sebelumnya, Azis Gagap terlihat tetap lucu saat berbincang-bincang dengan Denny Cagur. Canda di tengah obrolan selalu menghiasi antara Azis Gagap dengan yant lainnya.

“Ngapain saja kegiatan bang?” tanya Denny Cagur. “Kegiatan biasa, ya itung-itungin duit saja di rumah,” kata Azis Gagap bercanda. Sayangnya, pembicaraan melalui sambungan telepon dengan Azis Gagap tidak berlangsung lama. Diberitakan sebelumnya, Azis Gagap mengumunkan mundur dari program acara OVJ pada siaran live tanggal 31 Maret 2020. Tak hanya mundur dari OVJ, Azis Gagap rupanya juga masih memikirkan perigal kelanjutan kariernya di industri hiburan Tanah Air.