June 6, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Barcelona vs Napoli : Rakitic Prediksi Barca akan susah menang di kandang Napoli

Barcelona vs Napoli

Leg 2 Barcelona vs Napoli

Barcelona meraih hasil kurang memuaskan saat menyambangi markas Napoli di leg awal babak 16 besar Liga Champions 2019- 2020, Rabu( 26/ 2/ 2020)

Berita Bola – Barcelona meraih hasil kurang memuaskan saat menyambangi markas Napoli di leg awal babak 16 besar Liga Champions 2019- 2020, Rabu( 26/ 2/ 2020) dini hari tadi. Blaugrana gagal membawa kembali poin penuh setelah cuma bermain imbang 1- 1 pada laga tersebut.

Walaupun sukses menguasi jalannya pertandingan, pasukan Quique Setien hanya sanggup melepaskan 2 kali tembakan ke arah gawang. Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku telah memprediksi jika timnya bakal kesusahan di markas Napoli.

Barcelona apalagi harus tertinggal lebih lebih dulu setelah Dries Martens pada menit ke- 30. Beruntung, mereka dapat menyamakan peran melalui gol Antoine Griezmann di menit ke- 57.

Baca juga: Napoli vs Barcelona, Gattuso Terpaksa Bermain Bertahan

“ Kami ketahui itu akan sangat susah. Susah buat bermain melawan tim yang sangat bermain dengah garis pertahanan rendah. Kami membuat satu kesalahan dan mereka mencetak gol. Tetapi para pemain sudah menunjukkan tanggung jawab mereka di lapangan. Jadi mari kami akan meyakinkannya di leg kedua,” ucap Rakitic, mengutip dari halaman Marca, Rabu( 26/ 2/ 2020).

“ Solusinya? Kami harus tetap bermain dengan cara kami selama ini. Para pemain yang tampil akan berupaya sekeras mungkin buat fokus karena kami mempunyai laga berarti di leg kedua nanti,” lanjutnya.

Kendati begitu, pelatih Quique Setien mengaku cukup optimis timnya memiliki kesempatan yang lumayan besar buat lolos ke perempatfinal usai leg awal berakhir 1- 1. Tidak hanya itu, pada leg kedua nanti Barca juga akan dapat diperkuat Jordi Alba dan Sergi Roberto yang segera pulih dari cedera.