Barcelona Harus Sering Padukan Ansu Fati dan Lionel Messi
September 18, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Barcelona Harus Sering Padukan Ansu Fati dan Lionel Messi

La Liga

Lionel Messi dan Ansu Fati

Bintang muda Barcelona, Ansu Fati hanya tampil untuk 2 pertandingan tapi pemain muda ini mengungguli penampilan dua superstar, Griezmann dan Suarez di Camp Nou Baca selanjutnya di Gilabola.com: https://gilabola.com/spanyol/barcelona-harus-sering-mainkan-ansu-fati-bersama-lionel-messi/

Seminarioaversa, Berita Bola– Barcelona kesulitan untuk menerobos pertahanan lawan sebagaimana terbukti dalam pertandingan melawan Sevilla dan Athletic Bilbao yang masing-masing berakhir 0-0 dan 1-0.

Alhasil. Hasil imbang yang diraih Barca saat melawan Los Nervionenses membuat Real Madrid mengambil alih posisi puncak klasemen La Liga.

Ansu Fati secara aneh tidak dimainkan dalam pertandingan melawan Sevilla yang diyakini banyak orang bisa menguntungkan raksasa Catalan jika pelatih Quique Setien memilih untuk memainkan Fati.

Yang lebih mengejutkan adalah Setien hanya membuat tiga pergantian pemain dari potensi lima dengan penggantian pemain yang pertama Setien lakukan pada menit ke-63.

Mengabaikan pertandingan Sevilla yang tidak menampilkan Fati. Adalah pertandingan melawan Leganes dan Athletic Bilbao yang memamerkan bakat dan potensi luar biasa dari pemain berusia 17 tahun itu. Memainkan Riqui Puig (menit ke-57) dan Ansu (menit ke-65) benar-benar mengubah dinamika permainan melawan Bilbao saat skuad besutan Setien terlihat kesulitan untuk menerobos pertahanan lawan.

Fakta Menarik Barcelona Vs Levante Terkait Messi, Ansu Fati, dan ...

Pemain Jebolan La Masia

Dua pemain lulusan La Masia itu ( Puig dan Ansu) menunjukkan hasrat dan keinginan mereka untuk membuat perbedaan yang memungkinkan.gol menit ke-71 oleh Ivan Rakitic yang tidak hanya melibatkan kecemerlangan Lionel Messi tetapi juga dua pemain muda itu.

Baik Antoine Griezmann dan Luis Suarez dipilih untuk bermain sebagai starter bersama Messi. Griezmann sudah bermain sebagai starter 3 kali dari 4 pertandingan sementara Suarez telah bermain sebagai starter 3 sejak kembali dari cedera. Ansu Fati. Bagaimanapun. hanya tampil untuk 2 pertandingan. Di mana pemain muda ini mengungguli penampilan dua superstar (Griezmann dan Suarez) di Camp Nou.

Fati bermain 25 menit melawan Athletic Bilbao.Di mana ia melepaskan 11 operan sukses. Selama waktu ini. Pemain berusia 17 tahun juga berhasil mencatatkan dua tembakan ke arah gawang. Dia melakukan 22 sentuhan yang memungkinkannya untuk membuat kontribusi positif yang luar biasa.

Sport mengungkapkan angka-angka dari pertandingan Blaugrana melawan Bilbao yang jelas membuktikan bagaimana kinerja Fati dibandingkan dengan rekan satu timnya. Kecuali Messi yang tidak diragukan lagi memiliki pengaruh positif.

Luis Suarez

  • Menit Bermain: 85
  • Shots on goal: 3
  • Umpan Sukses: 13/23
  • Dilanggar lawan: 1

Antoine Griezmann

  • Menit Bermain: 65
  • Shots on goal: 1
  • Umpan Sukses: 24/35
  • Dilanggar lawan: 3

Mudah-mudahan pelatih Barcelona. Quique Setien memilih untuk memainkan Ansu Fati dan Riqui Puig lebih sering karena kedua lulusan akademi La Masia itu telah mengalahkan pemain-pemain dengan nama besar yang ada di klub.