Bapak Billy Syahputra Nangis Saat Rumah Olga Akan Dijual Ke Raffi
November 24, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Bapak Billy Syahputra Nangis Saat Rumah Olga Akan Dijual Ke Raffi Ahmad

Orang Tua Olga Syahputra

Reaksi Bapak Billy Syahputra Tahu Rumah Olga Akan Dijual Ke Raffi. YouTube

Olga Syahputra masih terasa begitu hangat di telinga masyarakat. sang adik Billy Syahputra telah terjun ke dunia Entertainment usai Olga meninggal dunia.

Seminarioaversa – Lima tahun telah berlalu. Nama Olga Syahputra masih terasa begitu hangat di telinga masyarakat. Terlebih, sang adik Billy Syahputra telah terjun ke dunia Entertainment usai Olga meninggal dunia. Namun, baru-baru ini adik mendiang Olga Syahputra itu menjadi perbincangan publik.

Hal ini terkait rencananya menjual rumah peninggalan mendiang sang kakak, Olga. Raffi Ahmad yang mendengarnya, berencana untuk membeli rumah peninggalan sang sahabat. Siapa sangka, bapak Billy Syahputra justru memberikan reaksi yang tak terduga.

Melansir dari beberapa sumber, simak ulasan informasi reaksi bapak Billy Syahputra saat tahu rumah Olga akan dijual berikut ini.

Berniat Menjual Rumah Peninggalan Olga Syahputra

Beberapa waktu lalu, Billy menelepon Raffi Ahmad dengan tujuan dan maksud tertentu. Melansir dari akun YouTube Billy Syahputra, Rabu (27/5/2020), dirinya mengutarakan niat dan rencana menjual rumah peninggalan sang kakak, Olga Syahputra.

“A gue pengen ngomong to the point aja. Gue sudah bilang sama kakak kakak gue dan sebagian keluarga gua mengenai rumah almarhum yang pengen dijual rencananya,” kata Billy kepada Raffi Ahmad.

Reaksi Raffi Ahmad

Mendengar niat dan rencana Billy, Raffi Ahmad sontak saja terlihat kaget. Raffi tak lupa juga untuk menanyakan alasan Billy atas rencana menjual rumah tersebut. Terlebih rumah itu memiliki begitu banyak sejarah yang berhubungan dengan mendiang Olga.

“Hah?kenapa dijual? kata Raffi.

“Gue Minat ya minat aja cuman kan ngapain dijual, mendingan lu simpen lah buat kenang-kenangan,” imbuh Raffi.

“Tapi kan butuh biaya maintenance dan lain lain, terus juga banyak hal,” kata Billy.

Harga yang Ditawarkan

Beberapa hari setelahnya, Billy beserta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertamu ke rumah orang tua Olga. Pasangan selebriti Tanah Air ini ingin bersilahturahmi serta bagi-bagi THR lebaran bagi keponakan san adik-adik Olga Syahputra. Selain itu, mereka juga membahas mengenai rencana menjual rumah Olga ke orang tua Billy.

“Billy sih sudah bilang ke A’ Raffi, harganya itu pasarannya Rp15 miliar. A’ Raffi nawar berapa?” ungkap Billy Syahputra di hadapan Raffi, Nagita, serta Bapak mendiang Olga.

“Ya kan, Rp17 M juga enggak apa-apa. Tetapi bukan, tetapi pak maksudnya ini bukan saya yang nawarin, si Billy yang nawarin,” jelas Raffi Ahmad ke bapak mendiang Olga.

“Takutnya ini kan ada salah paham, gue bilang ‘Bil, lu ngomong dulu sama bapak lu, ntar disangka gue gitu. Disangka nya nanti beda persepsi,orang marah'” sambungnya.

Kakak Reni Sudah Tahu Rumah Akan Dijual

Saat mengutarakan hal tersebut, rupanya bapak dan ibu mendiang Olga Syahputra belum mengetahui rencana Billy. Kakak Reni atau adik dari mendiang Olga Syahputra yang diketahui telah mengetahui niat dan rencana Billy. Meski begitu, kakak Reni belum memberitahu bapak serta ibu mendiang Olga atas rencana sang adik.

“Jadi, Billy sudah bilah sama A’ Raffi pak. Billy sempat telepon, enggak cuma A’ Raffi sih tetapi yang berminat A’ Raffi. Ngomongin masalah peninggalan Olga pak,” pengakuan Billy ke sang ayah.

“Jadi, rumah yang di Mampang, dua hari lalu Billy memang rencana sudah ada niatan untuk pengin jual peninggalan Yoga, rumah. Nah, Billy ngomong sama bapak nih, Kakak Reni sudah tahu. Kakak Reni sudah bilang bapak belum?” sambungnya.

“Belum,” jawab Kakak Reni saat ditanya oleh Billy.

Pemegang Kewenangan Atas Peninggalan Olga Syahputra

Secara perlahan dan jelas, Billy menyampaikan niat dan rencananya menjual rumah peninggalan mendiang Olga ke orangtuanya. Apalagi, bapak mendiang Olga Syahputra merupakan pemegang kewenangan penuh atas peninggalan mendiang Olga Syahputra.

“Billy ngomong langsung ke Bapak dan Mama ini. Bapak kan sebagai orang tua yang memegang kewenangan lah masalah peninggalan Almarhum,” jelas Billy.

“Nah, gimana pak kalau rumah Almarhum dijual ke A’ Raffi?” tanya Billy ke bapak mendiang Olga Syahputra.

Respon Bapak Mendiang Olga Syahputra

Setelah mendengar semua penjelasan Billy, bapak mendiang Olga Syahputra lantas memberikan responnya. Akibat tidak memberi tahu terlebih dahulu, bapak Billy dan Olga ini marah dan kecewa.

“Itu enggak kasih tahu sebelumnya,” respon Bapak Olga Syahputra.

Menggebrak Meja

Saat mendengar respon sang ayah, Billy dan Kakak Reni justru saling menyalahkan. Khususnya mengenai bapak mendiang Olga Syahputra yang baru saja mengetahui rencana tersebut. Namun, di tengah-tengah itu, bapak Billy dan Olga ini langsung menggebrak meja dan berdiri meninggalkan ruangan.

“Seenaknya saja lu,” ucap bapak Billy Syahputra sembari menggebrak meja.

Bapak Mendiang Olga Tak Kuasa Menahan Air Mata

Usai menggebrak meja, bapak mendiang Olga Syahputra langsung pergi masuk ke dalam kamar. Dirasa pembicaraan belum selesai, Billy mengajak sang ayah untuk duduk kembali mendengar alasan di balik rencana tersebut.

“Ya terserah kalau misalkan bapak terima rumah Olga buat dijual, kalau bapak setuju Billy jual. Kalau bapak enggak mau dijual, ya sudah, ya sudah, Billy minta maaf gitu loh. Bapak enggak usah nangis,” kata Billy Syahputra.

Inginnya Tidak Dijual

Berbeda dengan Billy, bapak mendiang Olga Syahputra ingin rumah peninggalan sang anak tidak dijual. Sembari menahan air mata, bapak Olga Syahputra menyampaikan pendapatnya di depan Billy, Kakak Reni, Ibu beserta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Penginnya bapak sih enggak usah dijual,” ungkap bapak mendiang Olga Syahputra

Reaksi dan Respon Raffi Ahmad

Sebenarnya, dari awal Raffi dan Nagita sudah meminta Billy untuk memikirkannya kembali. Sebab, rumah peninggalan mendiang Olga Syahputra tersebut memiliki begitu benyak kenangan dan sejarah. Melihat bapak mendiang sahabat menangis, Raffi juga mengutarakan suaranya.

“Gue mah enggak mau juga kalau memang bapak sampai nangis gini. Tahu gue, orang semua benar Bil butuh uang. Tetapi kan bukan peninggalan warisan, gua pamit ah,” ujar Raffi sembari mengajak Nagita untuk pamit pulang ke rumah.

Jual Rumah

Saat Raffi Ahmad hendak berdiri, Billy langsung menahan ayah Rafathar itu. Billy hanya ingin memberikan penjelasan lebih lanjut kepada seluruh orang yang ada di sana. Siapa sangka, apa yang diutarakan Billy selanjutnya sukses membuat mereka berdecak kesal.

“Tunggu dulu, tunggu dulu A’. Sumpah demi Allah Rasulullah, kalau jual rumahnya Olga itu cuma bohongan. Bohongan pak, bohongan,” ungkap Billy sembari tertawa.

Tujuan Membuat Konten Prank

Lebih jauh, Billy mengaku hanya ingin mengenang sang kakak dengan cara tak biasa itu.


“Tujuan Bang Billy bikin konten itu cuma pengin mengenang almarhum Olga biar semua orang tetap ingat sama almarhum. Nggak ada niat apapun. Cuma pengin bikin sesuatu yang menurut Bang Billy seru kali ya. Tapi kalau pemikiran orang terlalu negatif ya itu hak mereka. Bang Billy siap menerima pro dan kontra,” sambungnya dikutip dari KapanLagi.com, Rabu (27/5/2020).

Permintaan Maaf Billy

Tak lupa, Billy minta maaf atas videonya yang cenderung kontroversi serta membuat beberapa pihak marah. Akan tetapi, sekali lagi dia menekankan tidak ada sekalipun niat buruk atas aksinya tersebut.

“Kalau konten itu merugikan Bang Billy sekali lagi minta maaf. Ternyata masih banyak yang sayang dan peduli sama almarhum. Sekali lagi Bang Billy nggak ada niat apapun ini cuma bercandaan, cuma ngeprank supaya masyarakat Indonesia masih ingat sama sosok almarhum. Sekaligus pengen ngeprankin bapak doang sih,” sambung Billy.