Baim Wong Baru Sadar Ditipu Pengendara Dorong Motor
September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Baim Wong Baru Sadar Ditipu Pengendara Dorong Motor, Ini Potretnya Pas Kasih Bantuan

Baim Wong

Baim Wong saat menolong driver Ojek Online

Peristiwa serupa baru-baru ini dialami oleh seorang selebritis tanah air Baim Wong. Melalui akun YouTube , ia menceritakan kronologi dirinya yang ditipu

Seminarioaversa – Peristiwa serupa baru-baru ini dialami oleh seorang selebritis tanah air Baim Wong. Melalui akun YouTube resminya, ia menceritakan kronologi dirinya yang ditipu oleh salah satu pengemudi ojek online. Berikut ulasannya.

Melakukan hal baik dengan menolong orang lain adalah hal terpuji yang patut dilakukan. Namun, membohongi orang lain untuk mendapatkan belas kasihan merupakan hal tercela.

Merasa Iba Lihat Ojol Mendorong Motor

Beberapa waktu silam pada saat melakukan pengambilan gambar untuk akun YouTube miliknya, di lokasi yang sama ia melihat seorang pengemudi ojek online yang tengah mendorong motor seorang diri. Baim pun lantas memberikan sejumlah uang sebagai bantuan.

“Dia itu ojol yang waktu saya negur orang yang dicat semua itu. Terakhir mau pulang, dia ngedorong itu,” ungkapnya.

Akting yang Profesional

Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak percaya dapat dengan mudah dibohongi. Selain itu, ia juga menambahkan bahwa akting dari sang pengemudi ojek online pun dirasa cukup profesional.

“Enggak percaya saya. Kok saya bisa dibohongi ya. Cuma dari cara dia engap, ngos-ngosan, enggak mau itu bagus sih. Matanya, pokoknya semuanya. Ini kayak profesional banget gitu,” tambahnya.

Korban Lain

Sebelumnya, ia juga telah mengetahui bahwa terdapat korban lain yang mengalami nasib serupa seperti dirinya. Peristiwa tersebut ia ketahui dengan menonton sebuah rekaman dalam akun YouTube elang motovlog.

Sepeda motor yang digunakan hingga nomor kendaraannya pun sama persis dengan pengemudi ojek online yang ia bantu kala itu.

“Lah, sama pelatnya. Wah, kacau ini orang,” ucapnya.

Pesan Ketua Garda Ojek Online Jakarta

Aksi penipuan tersebut dibenarkan dari Igun Wicaksono Ketua Garda Ojek Online Jakarta melalui pesan yang langsung dikirim kepada Baim.

“Kami mohon maaf apabila ada oknum-oknum driver ojol yang memanfaatkan kebaikan dan kedermawanan Om Baim untuk mengambil keuntungan pribadi oknum driver tersebut, sehingga membuat Om Baim dan tim menjadi kurang nyaman,” tulis Igun.

Pesan Baim Wong

Melalui peristiwa yang dialaminya tersebut, Baim pun mengatakan bahwa ia telah ikhlas dan merelakan sejumlah uang yang diberikan dengan maksud untuk membantu.

“Kita jangan terlalu cinta mati sama barang lah. Kalau udah hilang ya sudah. Sering loh saya ngomong sama Paula, kalau hilang ya sudah. Kalau dicuri ya sudah. Toh itu jadi dosa mereka. Saya enggak mau sih ya mikir yang negatif, pengennya yang positif saja. Moga-moga ya itu jadi rezeki buat dia deh,” jelas Baim.