Azriel Hermansyah Bongkar Sikap Raul Lemos dan Krisdayanti
July 5, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Azriel Hermansyah Bongkar Sikap Raul Lemos dan Krisdayanti

Anak Anang Hermansyah

Azriel Hermansyah Bongkar Sikap Raul Lemos Pada Keluarganya

Masalah ibu dan anak antara Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti tampaknya terus berlanjut. Meski sempat berbaikan, kini hubungan keduanya kembali memanas

Seminarioaversa – Masalah ibu dan anak antara Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti tampaknya terus berlanjut. Meski sempat berbaikan, kini hubungan keduanya kembali memanas. Melalui Instagram-nya, Azriel bahkan secara blak-blakan mengungkapkan kebenaran akan hubungannya dengan keluarga baru sang ibu.

Siapa sangka, selama ini Azriel yang seolah menutupi rasa sakit hatinya sudah tidak mampu untuk diam lagi. Dalam postingannya itu, Azriel menyatakan sikap Raul Lemos yang kerap memojokkannya di media sosial.

Tidak Pernah Melawan

Curahan hati Azriel baru-baru ini sukses menyita perhatian masyarakat. Anak kedua dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mengutarakan isi hati yang selama ini dipendamnya.

View this post on Instagram

Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi. Dan jiel pikir semua udah sama2 bahagia. Kita sehat mii kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang. Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yg berusaha mi? Kita selalu ajak jalan ngga boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng 2 keluarga tanpa shooting mimi juga ngga bisa.. Kenapa om yg benci banget sm kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak2. Bukan nya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya? Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis2 sindir. Kesbaran jiel juga ada batas nya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenar nya, dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yg dulu2. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi. Kita udah besar mii. Walau jiel sm kka udah sangat2 bahagia. Tapi jiel sm kaka ngga akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita. Jiel kira udah selesai, tapi mimi tulis lagi hal2 yg buat kita makin dikata2in orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kaka mii. Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sm mimi. Dan jiel mohon untuk om stop sampe sini! @krisdayantilemos

A post shared by Azriel Hermansyah (@azriel_hermansyah) on

“Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii,” tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram azriel_hermansyah, Senin (8/6/2020).

Demi Kebahagiaan Sang Ibu

Tidak banyak yang tahu, Azriel dan Aurel Hermansyah sudah diharuskan menghadapi perceraian orangtuanya. Meski saat itu mereka masih terlalu kecil untuk mengerti segalanya. Kendati begitu, keduanya masih melakukan apapun demi kebahagiaan sang ibu yang sudah memiliki keluarga lainnya saat itu.

“Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi. Dan jiel pikir semua udah sama2 bahagia. Kita sehat mii kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang,” sambungnya.

Selalu Ingin Dihormati

Tak berselang lama dari perceraiannya, Krisdayanti memutuskan kembali menikah namun dengan Raul Lemos. Sejak saat itu pula, Azriel dan Aurel Hermansyah dituntut untuk bisa menerima dan menghormati sang ayah tiri. Sayangnya, dikatakan oleh Azriel jika sang ayah tiri kurang berusaha untuk mendekatkan diri pada anak-anak dari istrinya itu alias ibunya.

“Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin,” jelasnya.

Ada Makian

Tidak berhenti di situ, Azriel juga mengungkapkan perilaku Raul Lemos kepada kedua anak Krisdayanti dengan Anang Hermansyah. Azriel pun mengungkapkan jika ayah tiri yang maish dipanggil ‘om’ oleh keduanya itu sempat maki-maki mereka melalui sambungan telepon.

“om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2,” ungkapnya.

Bikin Azriel dan Aurel Stres

Permasalahan kali ini tampaknya sudah tidak bisa ditahan oleh Azriel. Terlebih, hal ini sudah mulai menyeret-nyeret Anang Hermansyah dan Ashanty. Tidak hanya itu, Aurel bahkan harus datang ke psikolog akibat masalah yang tak kunjung usai itu.

“sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yg berusaha mi?,” paparnya.

Tidak Bisa Diajak Jalan

Azriel Hermansyah juga mengungkapkan jika sudah beberapa kali Krisdayanti menolak ajakannya untuk menikmari waktu bersama. Bahkan, tanpa dibuat konten akun YouTube keluarga Anang Hermansyah sekalipun.

“Kita selalu ajak jalan ngga boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng 2 keluarga tanpa shooting mimi juga ngga bisa,” sambungnya.

Kenapa Benci?

Hingga detik ini, Azriel masih bertanya-tanya akan sikap Raul Lemos kepada dirinya dan sang kakak. Azriel juga bertanya-tanya kenapa Raul yang benci banget dengan mereka.

“Kenapa om yg benci banget sm kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak2. Bukan nya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya?,” tanyanya.

Sudah Abis Kesabaran

Diakuinya, Azriel sebenarnya malu untuk mengungkapkannya dengan cara seperti ini. Namun, melihat lagi bagaimana Raul Lemos yang lebih dulu menuliskan kata-kata sindiran di media sosial.

“Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis2 sindir. Kesbaran jiel juga ada batas nya. Biar kita semua malu sekalian,” tulisnya.

Jangan Sakiti Pipi

Azriel juga memohon kepada Krisdayanti dan Raul Lemos untuk tidak menyakiti sang ayah, Anang Hermansyah. Menurutnya, sang ayah merupakan orang paling sabar di dunia.

“Biar semua orang tau yg sebenar nya, dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yg dulu2. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi. Kita udah besar mii,” jelasnya.

Tidak Akan Lupa

Meski sudah bahagia, keduanya tetap tidak bisa menampik kenangan-kenangan di masa lalu. Terlebih perilaku yang menimbulkan pertikaian seperti ini.

“Walau jiel sm kka udah sangat2 bahagia. Tapi jiel sm kaka ngga akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita. Jiel kira udah selesai, tapi mimi tulis lagi hal2 yg buat kita makin dikata2in orang. Selalu dibilang anak durhaka,” paparnya.

Mohon Minta Berhenti

Di akhir tulisannya, Azriel kembali memohon kepada Krisdayanti untuk Raul Lemos berhenti. Apalagi saat ini, sang kakak Aurel Hermansyah harus datang ke psikolog untuk membuatnya lebih tenang.

“Kasian kaka mii. Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sm mimi. Dan jiel mohon untuk om stop sampe sini! @krisdayantilemos,” tutupnya.

Jawaban Krisdayanti

Krisdayanti akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan kedua anaknya dari pernikahan pertamanya dengan Anang Hermansyah yakni Aurel dan Azriel Hermansyah. Kata wanita yang disapa KD itu, ia selalu berupaya memberi perhatian khusus untuk anak-anaknya.

Tak sampai di situ, KD juga menyinggung tentang sang suami, Raul Lemos. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Raul merupakan upaya untuk melindungi anak-anak mereka yakni Amora dan Kellen.

“Yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka,” tegas KD.

“Suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka. Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tp saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran,” sambungnya.

Pelantun tembang ‘Menghitung Hari’ dan ‘Cobalah Untuk Setia’ itu mengunggah percakapan dengan Aurel lewat whatsapp. Kemudian, KD memberikan penjelasan dalam keterangan gambar yang diunggahnya itu.
Lebih lanjut KD meminta warganet untuk tak salah paham dengan masalah komunikasi antara ia dan anak-anaknya itu. Maka dari itu, ia memberikan penjelasan untuk memberikan kenyataan tentang hubungan baiknya dengan Aurel dan Azriel.

“Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya,” terang KD.

Di akhir pesannya, KD mengucap permintaan maaf dan rasa terima kasihnya. “Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersingung dan atas perhatiannya terimakasih,” tutupnya.