Aulia Farhan Pemain film Anak Langit ,Sudah 6 bulan komsumsi Sabu
November 24, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Aulia Farhan Pemain film Anak Langit ,Sudah 6 bulan komsumsi Sabu

Pemeran di filmAnak Langit

Aulia Farhan Tertangkap menggunakan Narkoba

Pemain Sinetron Anak Langit Aulia Farhan telah menggunakan narkoba tipe sabu semenjak 6 bulan lalu. Perihal itu di informasikan Aulia Farhan saat diperiksa

Berita Trending – Pemain Sinetron Anak Langit Aulia Farhan telah menggunakan narkoba tipe sabu semenjak 6 bulan lalu. Perihal itu di informasikan Aulia Farhan saat diperiksa polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus berkata grupnya akan terus mendalami terkait pengakuan awal Aulia Farhan tersebut.

Image result for aulia farhan

” Pengakuan awal ini sekitar 6 bulan ya, pengakuan awal. Tapi masih kita dalami dahulu kita cek lebih mendalam kepada yang bersangkutan,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis( 20/ 2/ 2020).

Yusri mengatakan berdasar hasil uji urine Aulia Farhan yang ditangkap bersama temannya berinisial Gram itu positif komsumsi zat methaphetamine.

” Positif 2 duanya, positif sabu,” ucapnya.

Tadinya, Aulia Farhan ditangkap polisi terkait pemakaian narkoba tipe sabu. Aulia Farhan ditangkap di Hotel Amaris, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis( 20/ 2/ 2020) dini hari tadi.

Aulia Farhan ditangkap sekira jam 02. 00 Wib bersama temannya bernama samaran Gram. Mulanya polisi terlebih dulu menangkap Gram dengan barang bukti berbentuk satu kantong klip kosong dan satu klip berisi sabu.

” Setelah itu dicoba interogasi yang nama samaran Gram ini kalau sabu tersebut itu memanglah dipesan tamen dari seorang nama samaran AF( Aulia Farhan). Regu kemudian segera melaksanakan penangkapan yang bersangkutan pula sama di hotel tersebut,” kata Yusri.

Menurut Yusri, dari tangan Aulia Farhan polisi sukses mengamankan beberapa barang bukti. Antara lain, perlengkapan hirup sabu dan telepon genggam.

” Terdapat alat- alat semacam bong untuk menghirup sabu dan beberapa barang bukti lain terdapat 3hp” katanya.

Aulia Farhan dan Gram juga tengah dalam pengecekan penyidik di Polda Metro Jaya.