Aubameyang Buka Suara Soal Peluang Arsenal Tampil Di Liga Champions
September 18, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Aubameyang Buka Suara Soal Peluang Arsenal Tampil Di Liga Champions

Pemain Arsenal

Aubameyang Penyerang Arsenal dan Topskor Liga Inggris

Aubameyang, berbicara mengenai peluang timnya untuk tampil di ajang Liga Champions musim depan. Setelah tersingkir dari kompetisi Liga Eropa musim ini,

Seminarioaversa – Penggawa Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, berbicara mengenai peluang timnya untuk tampil di ajang Liga Champions musim depan. Setelah tersingkir dari kompetisi Liga Eropa musim ini, maka satu-satunya jalan The Gunners untuk mewujudkan target mereka adalah dengan finis di peringkat empat besar Liga Inggris 2019-2020.

Meski begitu, Aubameyang sendiri mengaku cukup optimis kalau timnya masih punya kesempatan untuk bermain di Liga Champions musim depan. Yang perlu dilakukan Arsenal, menurut Aubameyang, tidak begitu neko-neko. Mereka hanya perlu melanjutkan apa yang sementara ini dikerjakan sebab menurutnya the Gunners sudah berada pada jalur yang tepat.

Aubameyang Optimis

“Saya pikir masih mungkin, semuanya masih mungkin terjadi. Musim lalu, kami tertinggal 10 poin dari empat besar dan kami bangkit dan sangat begitu dekat, tapi saya pikir kami mampu melakukannya,” ujar Aubameyang, melansir dari laman Express, Sabtu (7/3/2020).

“Saat anda melihat pertandingan kami dan tim lainnya, saya pikir semuanya masih mungkin. Kami harus fokus kepada apa yang sedang dilakukan dan saya pikir tim sedang berjalan dengan bagus. Kami punya beberapa hal untuk dibenahi, tapi saya yakin bahwa sekarang kami punya tekanan lebih karena kami hanya memiliki kesempatan ke Liga Champions,” lanjutnya.

Kendati begitu, berbicara mengenai peluang tampil di Liga Chamoions musim depan. Aubameyang sendiri menyadari kalau timnya saat ini mengalami tekanan cukup kuat. Sebab, satu-satunya peluang timnya untuk bisa lolos adalah dengan mengamankan peringkat empat Liga Inggris di akhir musim nanti.

Terlebih, saat ini Arsenal sendiri masih berjuang di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Skuad London Utara mengoleksi 37 poin dan masih berpeluang besar untuk mencapai target mereka di akhir musim nanti.