Arturo Vidal Gabung Inter Milan pada Pekan Depan
September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Arturo Vidal Gabung Inter Milan pada Pekan Depan

Pemain Barcelona

Vidal segera merapat ke Inter Milan

Seminarioaversa Barcelona baru saja memastikan sang kapten, Lionel Messi, bertahan di Camp Nou Hal itu membuat Blaugrana bisa melanjutkan aktivitasnya di bursa transfer musim panas 2020 dengan tenang. Selain membeli pemain baru, Barcelona juga akan melakukan cuci gudang. Banyak pemain yang dikabarkan masuk dalam daftar jual Barcelona. Salah satunya, adalah Arturo Vidal.

Arturo Vidal dikabarkan tidak masuk rencana Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, walaupun masih memiliki kontrak hingga akhir musim 2020-2021. Sport melaporkan Vidal akan terbang ke Italia pada minggu depan untuk menyelesaikan transfernya ke Inter Milan.

Inter adalah salah satu klub yang ingin memiliki jasa Vidal. I Nerazzurri –julukan Inter– bahkan sudah mengincar tanda tangan Vidal sejak bursa transfer musim panas 2019. Vidal adalah pemain yang diinginkan Pelatih Inter, Antonio Conte.

Inter Milan Harapkan Aturo Vidal Datang dengan Bebas Transfer

Namun, transfer ke Inter tidak menjadi kenyataan. Vidal bertahan dan bermain dalam 43 pertandingan untuk Barcelona pada musim lalu. Ia mencetak delapan gol dan membuat tiga assist.

Walau bermain cukup apik tetapi Vidal tidak masuk dalam rencana Koeman. Juru taktik asal Belanda itu ingin melakukan regenerasi sehingga Vidal yang sudah berumur 33 tahun pun dijual di bursa transfer.

Kondisi itu membuat Vidal harus angkat kaki dari Barcelona dan mencari klub baru. Inter akan jadi tempat yang tepat untuk Vidal untuk melanjutkan kariernya karena ada Conte di Giuseppe Meazza.

Vidal dan Conte pernah mengukir kenangan indah di Juventus pada 2011-2014. Conte yang saat itu melatih Juventus merekrut Vidal dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2011. Vidal saat itu belum sehebat dan seterkenal sekarang. Nama Vidal mulai naik saat berada di bawah asuhan Conte.

Conte dan Vidal membantu Juventus meraih lima trofi bergengsi yang tiga di antaranya didapatkan dengan menjuarai Liga Italia secara beruntun. Setelah enam tahun berpisah, Vidal dan Conte bisa bereuni di Inter pada musim ini.