Artis Dwi Sasono Ditangkap Polisi di Rumahnya dengan Ganja
September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Artis Dwi Sasono Ditangkap Polisi di Rumahnya dengan Barang Bukti Ganja

Aktor

Dwi Sasono Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Aktor Dwi Sasono ditangkap pihak kepolisian terkait dugaan kasus narkoba. Ia diamankan di kediamannya di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan

Seminarioaversa – Aktor Dwi Sasono ditangkap pihak kepolisian terkait dugaan kasus narkoba. Ia diamankan di kediamannya di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020 lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, ayah tiga anak yang merupakan suami Widi Mulia itu ditangkap pukul 20.00 WIB.

“Sudah sejak 26 Mei kemarin sore Satnarkoba Polres Jakarta Selatan mengamankan seseorang, public figure, inisial DS (Dwi Sasono) di kediaman sendiri,” kata Kombes Pol Yusri Yunus.

Narkoba! Aktor Dwi Sasono Ditangkap, Petugas Sita 16 Gram Ganja ...

Dalam penangkapan tersebut, ditemukan barang bukti berupa narkotika jenis ganja. Barang haram tersebut disembunyikan Dwi di salah satu sudut rumahnya.

Yusri menjelaskan, dalam proses penangkapan Dwi bersikap kooperatif dan tanpa perlawanan. Dwi pun menunjukkan barang bukti yang telah dimilikinya.

“Disembunyikan di dalam lemari dalam suatu tempat. tanpa perlawanan, kooperatif yang bersangkutan menunjukkan barang bukti yang sudah dimiliki, didapat dari inisial C,” jelasnya.

Saat ini, pemasok ganja kepada aktor kelahiran Surabaya, 30 Maret 1980 itu masih dalam status DPO. Polisi pun terus melakukan pengejaran.

Di dunia hiburan, Dwi memiliki karier yang cemerlang. Ia pernah bermain dalam sederet judul film. Di antaranya adalah Drupadi, Mengejar Mas-Mas, Dua Garis Biru, dan Chrisye.

5 Artis Ini Beri Dukungan untuk Dwi Sasono yang Tengah Terlibat Kasus Narkoba

Selama berkarier di industri hiburan Tanah Air, Dwi dikenal sebagai aktor yang memiliki sikap yang ramah dan profesional. Sehingga, adanya kasus tersebut, tidak membuat ia ditinggalkan rekan-rekannya.Sejumlah rekan sesama artis pun memberikan dukungan dan semangat, untuk pemain film 5 Cowok Jagoan tersebut. Berikut unggahan 5 artis untuk memberikan dukungan kepada Dwi Sasono.

1. Marsha Timothy

Marsha Timothy rupanya sudah mengetahui soal apa yang dialami aktor Dwi Sasono. Setelah tahu kabar penangkapannya terkait kasus narkoba, Marsha pun mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Dwi Sasono bersama sang istri Widi Mulia dan ketiga anaknya. Dalam unggahan itu, Marsha juga menyelipkan dukungan dan doa untuk Dwi Sasono.”Our best prayers for you @dwisasono @widimulia, orang-orang baik.. #rajakamandaka #DwiSasono #DwiRehab #DwiBaik,” tulis Marsha Timothy dalam keterangan foto di akun Instagram, pada Senin (1/6).

2. Nola Be3

3. Rifky Balweel

Pesinetron Rifky Balweel juga ikut mengunggah foto Dwi Sasono di akun Instagram miliknya. Dalam keterangan foto tersebut, ia menuliskan mengenai sosok dari aktor berusia 40 tahun itu.Bagi Rifky, Dwi Sasono merupakan aktor yang baik dan rendah hati kepada siapa pun.”Be strong mas @dwisasono (pak alo) we love you, idolaku. Semua orang tahu Mas Dwi orang baik, enggak sombong. Yang sabar mba @widimulia kita padamu dan keluarga,” tulis Rifky Balweel.

4. Lulu Tobing

Artis lain yang ikut memberikan dukungan untuk Dwi Sasono adalah Lulu Tobing. Ya, Lulu dan Dwi pernah terlibat syuting bareng dalam film Dua Garis Biru.Dalam film tersebut, Lulu disandingkan sebagai istri Dwi Sasono dan orang tua dari Adhisty Zara.Dalam unggahan foto momen saat syuting film itu, Lulu menuliskan mengenai sosok Dwi Sasono yang dikenal sebagai teman baik.”Laki-laki ini orang baik.. Dia teman yang baik.. Doa terbaik buat kalian sekeluarga @dwisasono @widimulia,” kata Lulu Tobing.

5. Lukman Sardi

Lukman Sardi sudah menganggap Dwi Sasono sebagai salah satu sahabat baiknya. Dalam salah satu foto yang diunggah ke akun Instagram, Lukman menuliskan bahwa apa yang dihadapi Dwi merupakan sebuah proses perjalanan hidup.Lukman pun memberikan dukungan dan semangat untuk Dwi agar kuat serta sabar menjalani segala proses tersebut.”Perjalanan hidup memang misteri.. Ada kebenaran, ada kesalahan yang dibuat sebagai manusia. Apa yang benar harus dilanjutkan, dan sebuah kesalahan adalah pelajaran berharga,” tulis Lukman Sardi di akun Instagram miliknya.”Lo @dwisasono adalah sahabat yang sangat baik buat gue.. Ayah dan suami yang luar biasa.. Be strong bro, and ini adalah sebuah perjalanan hidup yang harus dihadapi dan menjadi sebuah pelajaran berharga untuk kita semua,” lanjutnya.Lukman Sardi juga berpesan untuk Dwi Sasono agar terus berdoa kepada Sang Pencipta dalam menjalani segala hukum ke depannya.”Berdoa pada-Nya adalah sumber kekuatan. Love you, bro.. Peluk erat untuk @widimulia dan anak2. #dwirehab #rehab #dwibaik #sahabat #KamuTidakSendiri,” imbuh Lukman Sardi.