Ariel Noah akan gantikan BCL tampil di Love Fest 2020
September 23, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Ariel Noah akan gantikan BCL tampil di Love Fest 2020

Ariel Noah

Ariel Noah akan datang gantikan BCL di Love Fest 2020

Pihak penyelenggara mengumumkan Ariel NOAH tampil dalam festival musik Love Fest 2020 yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta pada 21- 22 Februari

Berita Trending – Pihak penyelenggara mengumumkan Ariel NOAH tampil dalam festival musik Love Fest 2020 yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta pada 21- 22 Februari itu. NOAH tampil buat mengambil alih penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL yang batal tampil.

” NOAH akan muncul di#FestivalPakePerasaan Love Fest hari Jum’ at, 21 Februari 2020 lhooo!!!! Gimana? Mau dong nyanyi dan baper bareng NOAH? Udah siap nyanyi pake perasaan bareng kan?” kata Berlian Entertaiment selaku promotor melalui penjelasan tertulis , Rabu( 19/ 2/ 2020). Tadinya, promotor sudah mengumumkan kalau BCL batal tampil karena masih diselimuti duka sehabis suaminya, artis peran Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada Selasa( 18/ 2/ 2020) karena serangan jantung.

” Masih dalam suasana duka atas wafatnya suami dari Bunga Citra Lestari, kami dengan sedih mengumumkan kalau BCL tidak bisa hadir di LoveFest 2020,” demikian keterangan tersebut. Sebelumnya, BCL dijadwalkan akan beraksi di panggung Love Fest 2020 hari awal bersama Fourtwnty, North to East, Rossa, dan Tulus.

Tetapi, belum terdapat penjelasan lebih lanjut tentang kapan NOAH akan beraksi. LOVE Fest akan dimeriahkan oleh musisi mancanegara seperti 98 Degrees dan HRVY. Tidak hanya itu, terdapat pula musisi lokal seperti Reza Artamevia, Marion Jola, Nadin Amizah. Bunga Citra Lestari, Nitya Shamdasani, Andmesh, Ardhito Pramono, Armand Maulana, Devano Danendra, dan Glenn Fredly dan Yovie& Arsy Widianto.