Anji Sindir Penyanyi yang Suka Minta 'Harga Teman'
July 11, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Anji Sindir Penyanyi yang Suka Minta ‘Harga Teman’ Saat Diciptakan Lagu Tapi Sering Pamer Barang Mewah, Siapa?

Penyanyi Anji

Penyanyi dan musisi Anji

Anji baru baru ini menyindir seorang penyanyi yang suka pamer barang- barang mewah tapi masih suka menawar saat minta dibuatkan lagu. Namun

Berita Trending – Anji baru baru ini menyindir seorang penyanyi yang suka pamer barang- barang mewah tapi masih suka menawar saat minta dibuatkan lagu. Namun, Anji sendiri tidak menuturkan apakah ini terjadi kepada dirinya sendiri ataukah temannya sesama musisi yang lain.

Sindirin pedas ini juga dia unggah langsung di instagram pribadinya. Anji menulis di sana jika sang penyanyi tersebut memohon diciptakan suatu lagu tetapi dengan” harga teman”.

” Beberapa kali terjadi. Postingannya barang- barang elegan. Memohon dibuatin lagu, saat dikasih harga,” wah mahal banget. Harga teman dong. Pernah ngobrol mendalam juga enggak, minta harga teman,” tulis Anji di instagramya.

Minta Harga Teman

Sebagai seseorang musisi, Anji tahu betul gimana rasa dan susahnya dalam menciptakan suatu lagu. Berbagai kreatifitas dan waktu juga seluruh dituangkan dalam lagu tersebut.

Tetapi, dengan adanya” harga teman” ini membuat seorang pencipta lagu tidak dihargai.” seperti itu kenapa banyak pencipta melarat hidupnya. Lagu dikira murah,” ucap pelantun tembang Dia ini.

Wajib Ubah Mindset

Lebih lanjut, Anji juga menuturkan jika pemikiran suatu harga lagu murah haruslah diubah. Tidak cuma mindset, tetapi pula sistem yang terdapat dalam perihal permusikan di Tanah Air sedikitnya wajib diubah buat menghargai para pencipta lagu.

” Apa kabarnya Penyanyi jika tanpa lagu? Ini tentang mindset. Juga sistem yang berjalan sepanjang ini, membuat lagu dianggap murah. Walaupun berat, wajib diubah,” paparnya.

Siapakah Dia?

Walaupun menyindir dengan nada yang lumayan keras, Anji sendiri tampaknya ogah memberikan nama maupun nama samaran penyanyi yang memohon” harga teman” itu. Dia juga tidak mengatakan apakah ini terjadi pada dirinya ataupun bukan.

Unggahan Anji ini juga memantik rasa mau tahu dari para musisi lain. Sebut saja Ari Lasso, Armand Maulana, Angga Candra, dan Ade Govinda. Mereka penasaran siapa sosok tersebut. Tetapi,dia juga tetap tidak memberikan jawaban.

Nah, kalau menurut sendiri, kira- kira siapa sih penyanyi yang disindir ?