Andhika Pratama Bahagia Banget Akhirnya Punya Anak Laki-laki
September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Andhika Pratama Bahagia Banget Akhirnya Punya Anak Laki-laki

Andika Pratama

Andhika Pratama dan Ussy

Seminarioaversa – Pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sedang berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Sakalingga Ibra Pratama.

Proses persalinan berjalan lancar dengan cara caesar. Hal itu tentu menjadi pengalaman pertama bagi Ussy Sulistiawaty.

Sakalingga Ibra Pratama tentu menjadi anak kelima Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang telah lama dinanti-nantikan. Karena ini adalah anak laki-laki pertama yang diberikan Tuhan kepadanya.

“Persalinannya lancar, tindakan yang diambil adalah caesar karena pertimbangan satu dan lain hal. Usia Ussy udah nggak muda lagi, terus kita memantau kondisi kehamilan selama kurang lebih sembilan bulan ini akhirnya dokter menyarankan kayaknya pilihan terbaiknya adalah caesar,” kata Andhika Pratama saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2020) malam.

Andhika Pratama pun tak bisa mengungkapkan rasa bahagiannya tersebut. Ia tak bisa membayangkan bagaimana suka dukanya nanti mengurus anak laki-laki.

Senang Punya Anak Laki-Laki

Selamat! Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty Dikaruniai Anak Laki-laki

“Ya pasti akan beda ya. Saya nggak tahu bedanya dimana, mungkin nanti ngerasain diprosesnya. Karena ini baru hari pertama, kita baru excited dengan keluarga baru. Saya sih nggak kebayang tantangan-tantangan kedepannya kalau punya anak laki gimana,” ujar Andhika Pratama.

“Karena selama ini kan cuma dengar cerita ‘wah kalau anak laki tuh beda banget, wah anak laki tuh lincah banget, wah anak laki tuh minum ASInya banyak banget’ tapi kan kita belum mendapat pengalaman itu. Ya kayaknya kita bersiap-siap untuk itu,” sambungnya.

Selain itu, keempat anak perempuan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty pun begitu antusias. Mereka tak sabar ingin segera bisa bermain dengan Sakalingga.

“Ya kakaknya excited banget, emang udah lama dia selalu (gitu). Kalau di rumah tuh selama di dalem perut diajak ngobrol terus, dia bilang ‘nanti cepetan keluar’ malah dijanjiin mau diajakin main, main ini main itu,” ucap Andhika Pratama.

“Ya mungkin karena mereka ngerasa di rumah kan cewek semua, tiba-tiba bakalan ada cowok nih, gimana ya rasanya. Mungkin mereka bertanya-tanya, jadi tadi cuma ngobrol video call nanyain ‘kapan pulang, pengen peluk, pengen cium’,” imbuh pria berusia 33 tahun itu.