Akan Hadapi Madrid Lagi, Gabriel Jesus Kenang Laga Leg Pertama
September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Bakal Hadapi Madrid Lagi, Gabriel Jesus Kenang Laga Leg Pertama

Liga Inggris

Man City tatap optimistis musim depan.

Seminarioaversa – Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam lanjutan laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Jelang pertandingan yang akan dimainkan, Sabtu 8 Agustus 2020 dini hari WIB itu, penyerang Man City, Gabriel Jesus, mengenang laga leg pertama.

Pada pertandingan leg pertama, Man City sukses mencatatkan performa gemilang. Meski mereka tertinggal lebih dulu, namun The Citizens mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Gabriel Jesus sendiri menyumbang satu gol untuk membantu Man City meraih kemenangan di Santiago Bernabeu kala itu. Menurutnya, pertandingan tersebut adalah salah satu penampilan terbaik yang pernah diperagakan Man City.

Kendati demikian, Gabriel Jesus tak memungkiri bahwa ia sebenarnya kurang senang dengan performanya di pertandingan tersebut. Karena ia merasa seharusnya bisa tampil lebih baik dan tidak hanya mencetak satu gol.

Gabriel Jesus Akan Bertahan Selama Manchester City Menginginkannya ...

Gabriel Jesus Tidak Puas Dengan Satu Gol

“Saya tidak berpikir itu adalah kinerja terbaik saya. Itu adalah pertandingan tingkat tinggi. Saya mencetak gol dan membantu tim dan itulah mengapa orang mengatakan itu,” tutur Gabriel Jesus, Jumat (7/8/2020).

“Mereka (Madrid) bermain sangat bagus. Kami menderita di 20 menit pertama dan setelah itu kami bermain bagus. Kami mulai memainkan sepakbola kami, comeback, dan seharusnya bisa mencetak tiga gol,” sambung penyerang asal Brasil tersebut.

“ Kita bermain sangat bagus dengan bola. Kami memainkan salah satu permainan terbaik yang pernah saya lihat sejak saya datang ke sini,” tukasnya.

Pada laga leg kedua nanti, Gabriel Jesus kemungkinan besar akan kembali dimainkan oleh Pelatih Josep Guardiola sejak menit awal. Pasalnya, striker utama Man City, Sergio Aguero, masih mengalami cedera.

Aguero mendapatkan ceedra lutut saat bertanding melawan Burnley dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020 pada akhir Juni. Hingga saat ini, Aguero belum pulih sepenuhnya dan masih menjalani perawatan di Barcelona.

Kalaupun Man City berhasil melewati hadangan Madrid di babak 16 besar, mereka juga belum tentu dapat menurunkan Aguero pada laga perempatfinal. Tak ada yang bisa menjamin kapan Aguero akan pulih dari cederanya.