6 Mata Pencaharian Lesty Kejora, Jadi Artis Muda Sukses
September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

6 Mata Pencaharian Lesty Kejora, Jadi Artis Muda Sukses

Pedangdut

Lesty Kejora

Seminariaoversa – Lesty Kejora dikenal sebagai salah satu pedangdut ternama Indonesia. Namanya melejit usai mengikuti dan memenangkan ajang pemilihan bakat D’Academy musim pertama yang tayang di Indosiar.

Jarang diketahui, ternyata Lesty Kejora tidak hanya memiliki mata pencaharian sebagai seorang pedangdut. Ia memiliki beberapa pekerjaan lainnya yang membuat dirinya menjadi salah seorang artis muda sukses. Berikut ulasannya.

Penyanyi

Memiliki suara yang begitu merdu, tentu membuat Lesty Kejora lolos menjadi pemenang ajang pencarian bakat D’Academy pada musim pertama. Menjadi seorang penyanyi otomatis menjadi salah satu sumber mata pencaharian terbesarnya saat ini.

Pedangdut berusia 21 tahun itu terlihat kerap wira-wiri dalam mengisi acara baik secara on air ataupun off air, namun kondisi covid-19 saat ini memaksa Lesty untuk jarang bernyanyi. Walaupun tak diketahui berapa sebenarnya tarif Lesty dalam sekali manggung, namun itu semua terbukti dari keberhasilannya mampu membeli rumah mewah serta mobil dari bakat menyanyinya.

Sering Mengisi Acara Sebagai Bintang Tamu

Lesty Kejora 'Menghilang' Usai Nangis di Pernikahan Rizki, Wajah ...

Tak hanya memiliki bakat sebagai seorang penyanyi, nyatanya Lesty seringkali mengisi acara sebagai bintang tamu. Akhir-akhir ini, ia kerap mengisi acara menjadi bintang tamu bersama dengan Rizky Billar, pesinetron yang sedang dijodoh-jodohkan dengannya.

Nampak keduanya sering menghiasi layar kaca bersama-sama sebagai seorang bintang tamu. Hal ini juga tentu menjadi salah satu sumber penghasilan dari Lesty Kejora.

Buka Kesempatan Endorse

Ramzi: Mudah-mudahan Lesty Kejora Berjodoh dengan Rizky Billar

Diketahui hampir semua artis dan selebriti Indonesia memiliki jumlah pengikut yang besar di media sosialnya, tak terkecuali Lesty. Dengan begitu, lewat akun Instagramnya @lestykejora juga membuka kesempatan endorse yang otomatis menjadi pundi-pundi penghasilan bagi pedangdut muda itu.

Bahkan, dalam beberapa unggahannya Lesty seringkali nampak membagikan beberapa produk yang dipromosikannya. Produknya pun beragam, mulai dari busana, kosmetik hingga berbagai jenis kudapan makanan.

Menjadi Pembawa Acara

Selain itu, wanita bernama asli Lesty Andryani ini juga mengasah bakat seninya dengan menjadi seorang pemabawa acara loh. Saat ini ia dipercaya untuk membawakan acara Tasbih yang tayang di Indosiar dan tayang setiap hari pukul 06.00 WIB.

Dalam acara tersebut, Lesty tampil bersama dengan Ustaz Subki Al-Bughury. Dalam membawakan acara, Lesty memiliki ciri khas ceria sehingga mampu menghidupkan suasana dalam acara tersebut.

Miliki Bisnis Bidang Kosmetik

Sukses di Usia Muda, Ini 6 Sumber Penghasilan Lesty Kejora - Hot ...

Bisnis lain yang dimiliki oleh Lesty adalah kosmetik. Purnama Beauty merupakan bisnis di bidang kosmetik yang dimiliki oleh Lesty. Beberapa produk yang dijual yakni seperti lipstick dan juga blush on.

Dalam akun bisnis kosmetiknya, terlihat banyak sekali pengikut serta respon positif yang diberikan oleh penggemar. Harganya pun dibanderol dengan cukup terjangkau sehingga membuat produk kecantikan milik Lesty begitu laku di pasaran.

Berperan dalam Judul Sinetron

Segera Tayang Film " CINTA KEJORA " Lesti dan Rizky Billar - YouTube

Lesty merupakan salah satu wanita yang terbilang multitalenta. Hal tersebut terbukti dari beberapa bidang yang digelutinya guna mencari pundi-pundi rezeki.

Salah satunya adalah menjadi seorang pesinetron. Lesty siap melebarkan sayapnya di dalam dunia akting dan sukses membintangi sinetron sejak 2006 silam, mulai dari ‘Si Yoyo 3’ dan ‘Cinta Nikita’.