5 Penyerang Calon Duet Cristiano Ronaldo di Juventus Musim Depan
September 26, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

5 Penyerang Calon Duet Cristiano Ronaldo di Juventus Musim Depan

Juventus

Juventus dikabarkan kepincut dengan Gabriel Jesus

Seminarioaversa – Juventus sedang mencari pemain untuk menemani Cristiano Ronaldo di lini serang mereka. Pasalnya, striker mereka saat ini, Gonzalo Higuain, akan dilego pada musim panas ini.

Higuain di musim Liga Italia 2019-2020, hanya mencetak 7 gol dari 29 penampilannya bersama si Nyonya Tua-julukan Juventus.

Juventus dikabarkan terus mencari pengganti Higuain sebagai penyerang tengah. Calon penyerang tersebut nantinya akan didukung oleh Ronaldo dan Paulo Dybala dari sektor sayap.

Berikut 5 calon pemain yang bisa membantu lini depan Juventus di musim depan:

1. Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik Bakal Tinggalkan Napoli - bolaskor.com

Arkadiusz Milik merupakan pemain asal Polandia yang berposisi sebagai striker di Napoli. Pada Liga Itala musim 2018-2019, ia mencetak 17 gol dari 35 tampil bersama Napoli.

Namun, pada musim ini, jumlah gol Milik berkurang. Hal itu karena perubahan posisi Dries Mertens dari sayap menjadi penyerang tengah.

Milik pada musim Liga Italia 2019-2020, baru tampil 14 kali dan mencetak 11 gol.

2. Raul Jimenez

Rencana Transfer Juve: Jual Douglas Costa dan Bernardeschi ke Man ...

Jimenez kini bermain bersama klub Inggris, Wolverhampton Wanderers. Pada musim Liga Inggris 2019-2020, pemain asal Meksiko ini sudah mencetak 17 gol dari 36 penampilannya.

3. Gabriel Jesus

Juventus Kian Serius Kejar Gabriel Jesus

Jesus yang bermain untuk Manchester City, selalu menjadi pemeran pengganti Sergio Aguero.

Pada Liga Inggris musim ini, pemain berpaspor Brasil tersebut sudah mencetak 13 gol dari 33 kali tampil.

Juventus dikabarkan kepincut dengan Jesus. Bahkan menawarkan dua pemain mereka, yakni Douglas Costa dan Miralem Pjanic kepada Man City demi mendapatkan Jesus.

4. Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette - Arsenal | Player Profile | Sky Sports Football

Lacazette yang bermain untuk Arsenal sudah mencetak 10 gol dari 29 penampilannya bersama The Gunners pada musim Liga Inggris 2019-2020.

Penyerang asal Prancis dirumorkan akan dijual klubnya karena tidak masuk rencana pelatih Arsenal, Mikel Arteta untuk musim depan.

Juventus yang membutuhkan penyerang, dilaporkan ingin mendatangkan Lacazette ke Stadion Juventus. Bahkan manajemen Juventus siap menukar Lacazette dengan gelandang mereka, Adrien Rabiot.

5. Duvan Zapata

Welcome to FIFA.com News - Poker star Zapata brews into a beast ...

Zapata menjadi incaran paling serius Juventus untuk menggantikan Higuain di posisi striker.

Pemain asal Kolombia tersebut bermain untuk Atlanta pada musim ini. Dia sudah mengemas 17 gol dari 25 penampilannya bersama La Dea (Sang Dewi)—julukan Atlanta.

Performanya yang tajam itu yang membuat Juventus kepincut menggunakan jasa Zapata. nyonya tua dikabarkan siap menebus sang pemain seharga 30 juta euro (sekira Rp506 miliar).