5 Pemain yang Tak Lagi Punya Masa Depan di Manchester United
September 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

5 Pemain yang Tak Lagi Punya Masa Depan di Man United

Manchester United

5 Pemain yg akan hengkang dari Manchester United

Seminarioaversa – Manchester United lolos ke Liga Champions 2020-2021 setelah finis di posisi tiga klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020 dengan koleksi 66 angka. Setelah lolos ke Liga Champions, manajemen Man United dilaporkan berniat mendatangkan sejumlah pemain yang dapat meningkatkan kualitas tim.

Namun, sebelum mendatangkan sejumlah nama, manajemen Manchester United akan melepas beberapa pemain. Pemain-pemain ini akan dilepas karena tidak memiliki maa depan di Stadion Old Trafford. Siapa saja?

Berikut 5 pemain yang tak lagi miliki masa depan di Man United:

1. David de Gea

10 Tahun Bersama Manchester United, Ini Pernyataan David De Gea ...

Kontrak De Gea bersama Man United memang tersisa hingga 30 Juni 2023. Akan tetapi, De Gea dipercaya takkan bertahan di Man United hingga kontraknya berakhir. Sebab, performa De Gea menurun dari musim ke musim.

Musim ini saja di semua kompetisi, gawang De Gea kemasukan 42 kali dari 42 penampilan di semua kompetisi. Digadang-gadang, posisi De Gea akan digantikan kiper Sheffield United, Dean Henderson.

Kiper 23 tahun itu tampil memesona bersama The Blades –julukan Sheffield– musim ini. Berstatus kiper pinjaman dari Man United, Dean Henderson hanya kemasukan 37 kali dari 40 penampilan. Catatan itu terhitung impresif, mengingat kualitas pemain Sheffield jauh di bawah Man United.

2. Phil Jones

Berita Manchester United - Phil Jones Tak Sabar Lawan Paris Saint ...

Jones musim ini dalam kondisi yang bugar. Namun, karena kalah bersaing dengan Harry Maguir dan Victor Lindelof, Jones harus lebih banyak duduk di bangku cadangan. Musim ini, Jones hanya dua kali diturunkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer di Liga Inggris. Kabarnya, Man United akan melepas Jones ke West Ham United.

3 Marcos Rojo

Marcos Rojo - Manchester United | Player Profile | Sky Sports Football

Rojo sejak musim dingin 2020 dipinjamkan Man United ke klub asal Argentina, Estudiantes. Kabarnya, Estudiantes siap mempermanenkan bek kiri yang membawa Argentina lolos ke final Piala Dunia 2014 tersebut.

4. Jesse Lingard

Jesse Lingard Buka Suara Soal Masa Depannya di MU | TOPSKOR

Lingard mencetak gol pertamanya di Liga Inggris 2019-2020 saat membobol gawang Leicester City dalam laga semalam. Hanya saja, gol itu belum cukup bagi Lingard untuk meyakinkan dirinya layak membela Setan Merah musim depan. Kabarnya, Man United berniat melepas Lingard ke West Ham United.

5. Alexis Sanchez

Inter & Juventus Meet With The Agent Of Manchester United's Alexis ...

Sanchez sejak awal musim ini dipinjamkan Man United ke Inter Milan. Bersama Inter, Sanchez muncul sebagai pelayana penyerang andalan Inter, Romelu Lukaku. Tercatat dari 27 pertandingan di semua kompetisi bersama Inter musim ini, Sanchez mengoleksi empat gol dan 10 assist.

Meski tampil lumayan, manajemen Man United sama sekali tidak berniat membawa pulang Sanchez ke Old Trafford. Ketimbang membawa pulang Sanchez, Man United memilih mematangkan potensi Mason Greenwood, atau mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.