5 Fakta Sosok Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud
September 24, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

5 Fakta Sosok Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud

Selebriti Indonesia

Penampilan Zaskia Gotik Dan Sirajuddin Mahmud

Sirajuddin Mahmud resmi menikahi Zaskia Gotik di Cikarang pada Rabu, 22 April 2020. Pernikahan keduanya tersebut digelar secara agama

Seorang pengusaha asal Kalimantan Timur

Seminarioaversa – Sirajuddin Mahmud resmi menikahi Zaskia Gotik di Cikarang pada Rabu, 22 April 2020. Pernikahan keduanya tersebut digelar secara agama dan belum tercatat dalam dokumen negara.

Pernikahan siri terpaksa dijalani Sirajudin dan Gotik karena Kantor Urusan Agama (KUA) saat ini memang tidak menerima lagi pendaftaran untuk menikah terhitung sejak 1 April hingga 21 April 2020.

” Gotik ini tanggal 5 (Apri) datang mau mendaftar. Cuman saya bilang tanggal 1 (April) sampai 21 (April) tidak ada pendaftaran nikah dan tidak ada pernikahan di luar KUA, begitu,”  kata Hisbulatif Kepala KUA Cikarang.

Walau keduanya baru menikah secara agama, namun tak mengurangi kebahagiaan yang dirasangan pasangan pengantin baru ini. Untuk pertama kalinya mereka akan menjalankan puasa bersama sebagai sepasang suami istri.

Tak seperti Gotik, tak banyak orang yang mengenai sosok Sirajuddin Mahmud. Latar belakang suami Gotik ini memang bertolak belakang dengan status Zaskia sebagai selebriti. 

Berikut yang bisa dirangkum mengenai sosok Sirajuddin Mahmud.

Pengusaha dan Mantan Ketua HIPMI

1. Sirajuddin Pengusaha

Sirajuddin memang bukanlah seorang artis, ternyata dia merupakan seorang pengusaha batu bara asal Balikpapan, Kalimantan Timur.

2. Ketua Hipmi

Sirajuddin Mahmud pernah menjabat sebagai ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur periode 2017-2019 melalui Musda XV.

Duda 1 Anak

Sebelum menikah dengan Gotik, ternyata Sirajuddin pernah menikah dan memiliki seorang anak. Namun pernikahaan kandas dan Sirajuddin menikahi Gotik dalam status duda beranak satu. 

Sirajuddin diketahui pernah menikah dengan seorang artis FTV, Imel Putri Cahyati pada tahun 2011. Namun beberapa tahun lalu keduanya telah resmi bercerai dan dari hasil percerainnya Sirajuddin dikaruniai 1 anak bernama Aqila Ramadhani.

Traveler yang Nyaris Jadi Politisi

Selain berkecimpung di dunia bisnis, suami Zaski Gotik ternyata pernah nyaris menjadi politisi dan birokrat. Tahun 2015, dia pernah mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Balikpapan pada 2015. Namun langkahnya untuk menjadi Walikota tak berhasil.

Di luar dunia bisnis dan kariernya, Sirajuddin adalah sosok pria yang hobi traveling. Dilihat dari akun Instagramnya, Dia gemar menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan ke lokasi berpanorama alam menarik, termasuk naik gunung.

Unggahan Perdana Zaskia Gotik Usai Jadi Istri Sirajuddin Mahmud

Seminarioaversa – Zaskia Gotik kini resmi menyandang status sebagai seorang istri. Pria yang sah menjadi pendamping penyanyi dangdut itu adalah Sirajuddin Mahmud.

Pernikahan Zaskia dan Sirajuddin dilakukan secara agama pada Rabu, 22 April 2020 di kediaman Gotik daerah Kerawang, Jawa Barat.

Setelah berulang kali meluapkan curahan hati soal pasangan hidup, pernikahan kali ini sepertinya membuat kebahagian besar bagi Zaskia.

Kebahagiaan itu tampak jelas dari dari unggahan Gotik di instastories akun Instagramnya. Ia mengunggah video boomerang bersama kedua orang tuanya dan Sirajuddin Mahmud.


Video boomerang Gotik ini menjadi unggahan pertamanya setelah resmi menyandang status seorang istri.

Di video itu Gotik menggandeng ayahnya, sedangkan sang suami menggandeng ibu mertuanya.

” @sirajuddinmahmudsa bang my everything,” tulis Zaskia disertai emot bibir merah.

Sah, Zaskia Gotik Nikah Siri dengan Kekasih

Seminarioaversa – Kabar bahagia menyelimuti pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Rabu 22 April 2020 keduanya resmi menikah di kediaman Zaskia Gotik di Karawang.

Kabar dibenarkan Kepala Kantor Urusan Agama atau KUA Karawang, Hisbulatif.

” Saya datang (ke rumah Gotik) dan tahu-tahu sudah ada pernikahan,” kata Hisbulatif dalam tayangan youtube Starpro 

Pernikahan Zaskia dan Hisbulatif baru resmi secara agama dan belum tercatat negara. Karena memang disaat pandemi corona ini, KUA menutup pendaftaran pernikahan.

” Karena banyak kendala (virus corona). Jadi mereka nikah dulu secara agama nanti diproses setelah akad nikah,” ungkapnya.

Lebih lanjut kata dia, saat prosesi akad nikah yang menikahkan Gotik langsung adalah sang ayah. 

” Yang jelas saya menyaksikan langsung yang diwalikan bapaknya dan yang jelas saya disuruh berdoa,” tutur dia.