April 6, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

Jihane Almira Chedid – 5 Fakta Tentangnya, Akan Dikirim ke Miss Supranational

jihane amira chedid

Seminarioaversa.comJihane Almira Chedid – Malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2020 ke-64 berlangsung dengan meriah pada Jumat (6/3) malam. Acara yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) ini juga dihadiri oleh Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi, Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat, dan Miss Supranational 2019 Anntonia Porsild.

Dalam malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia, terdapat 3 nama yang berhasil menembus babak penentuan, yakni Ayu Maulida Putri dari Jawa Timur, Ayu Saraswati dari Bali, dan Jihane Almira Chedid dari Jawa Tengah.

Untuk nama yang terakhir, Jihane Almira sebelumnya sudah tidak asing di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, wajahnya kerap muncul di beberapa judul film dan sinetron Indonesia.

Baca Juga: Juventus Terancam Kehilangan Paulo Dybala Gara-Gara Neymar, Kok Bisa?

  • Jihane almira chedid
  • Jihane almira chedid
  • Jihane almira chedid
  • Jihane almira chedid

5 Fakta Jihane Almira Chedid

1. Blasteran Lebanon dan Indonesia

Meski lahir dan besar di Semarang, Indonesia, tetapi wajah Jihane sangat oriental. Hal tersebut tidak terlepas dari darah Lebanon yang mengalir pada diri Jihane Almira. Diketahui, Jihan lahir dari ayah yang berasal dari Lebanon, dan ibu asli Indonesia.

2. Mengawali Karier Sejak Usia 11 Tahun Dengan Menjadi Model

Jihane memulai karier sejak ia berusia 11 tahun. Saat itu, ia mengikuti ajang cover majalah Aneka. Kariernya sebagai model semakin cemerlang setelah ia terpilih menjadi Gadis Sampul pada tahun 2014 lalu.

3. Memiliki Prestasi Gemilang Dikancah Internasional

Yang tidak kalah membanggakan, Jihane rupanya sudah memiliki prestasi gemilang di kancah insternasional. Pada tahun 2015 lalu, ia berhasil masuk 15 besar Guess Girl Search South East Asia 2015, bersama dengan alumni Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani, serta Top 10 Nylon Magazine Face Off 2016.

4. Bermain Berbagai judul Film Dan Sinetron

Jihane Amira Chedid juga pernah bermain di beberapa judul film populer di Indonesia, meskipun saat itu ia tak memainkan peran utama. Beberapa judul film yang pernah ia bintangi antara lain Ayat-ayat Cinta 2, My Generation, Ananta, Doa:Cari Jodoh, dan Mendadak Kaya.

Tidak hanya itu, Jihane juga membintangi beberapa judul sinetron seperti Boy dan Cinta Buta bersama Nikita Willy dan Rezky Aditya. Terbaru, Jihane Almira juga bermain dalam serial televisi bertajuk ‘Gossip Girl’ remake versi Indonesia garapan Nia Dinata. Gosip Girl sendiri merupakan acara televisi yang ditayangkan di Amerika Serikat pada tahun 2007 lalu.

5. Jadi Puteri Jawa Tengah 2020 Hingga Dikirim ke Miss Supranational 2020

Di tahun 2020, Jihane Almira menyandang gelar sebagai Puteri Jawa Tengah 2020. Atas gelar tersebut, ia dinyatakan mewakili Jawa Tengah dalam ajang yang lebih tinggi, Pemilihan Puteri Indonesia 2020.

Dalam Pemilihan Puteri Indonesia 2020, Jihane berhasil menduduki peringkat ketiga dan berpredikat sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2020, serta berkesempatan mewakili Indonesia dalam Miss Supranational 2020.

Itulah deretan fakta menarik sosok Jihane Almira Chedid, finalis Puteri Indonesia 2020 asal Jawa Tengah.