5 Alasan Kamu Harus Wajib Nonton Serial Drama Korea Itaewon Class
September 19, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

5 Alasan Kamu Harus Wajib Nonton Serial Drama Korea Itaewon Class

Serial korea

Drama Serial Korea Itaewon Class

Itaewon Class adalah drama Korea terbaru yang dibintangi Park Seo Joon sebagai Park Sae Roy dan Kim Da Mi sebagai Jo Yi Seo.

Serminarioaversa – Itaewon Class adalah drama Korea terbaru yang dibintangi Park Seo Joon sebagai Park Sae Roy dan Kim Da Mi sebagai Jo Yi Seo. Jika kalian belum mulai menonton serial ini, simaklah lima alasan Itaewon Class adalah drama Korea yang sayang jika dilewatkan:

1.Tentang harapan

Image result for itaewon class

Begitu banyak karakter menjalani berbagai cobaan hidup yang sepertinya akan sangat sulit untuk keluar.

Terlepas dari perjuangan dan rintangan yang mereka hadapi, ada pesan harapan yang terus-menerus dikirim sepanjang drama ini. Park Sae Roy, yang diperankan oleh Park Seo Joon, adalah karakter yang unik. Dia sangat percaya dalam mengambil sikap menentang ketidakadilan dan bersedia membela siapa pun, bahkan jika itu berarti membahayakan kesehatannya sendiri.

Baca Juga: Sosok Lee Joo Young, Pemeran Transgender di ‘Itaewon Class

2.Misi hidup

Image result for itaewon class

Park Sae Roy memiliki misi hidup untuk mencoba menjatuhkan perusahaan makanan Jangga Co dan semua orang yang terlibat di dalamnya.

Karena keluarga Jangga bertanggung jawab atas kematian ayah Sae Roy serta kegagalannya lulus sekolah menengah. Sae Roy menganggap mereka musuh yang harus diberantas, apa pun yang terjadi. Mengetahui semua sakit hati dan trauma hidup yang harus dialami Sae Roy sebagai akibat dari Jang Geun Won dan ayahnya, itu benar-benar membuat penonton bersimpati.

3.Melintasi semua batas

Image result for itaewon class

Dalam drama itu, ada beberapa karakter yang hadir secara tidak konvensional

Karakter mereka tidak hanya mendobrak standar penampilan dan stereotipe para pemeran drama Korea, tetapi juga membawa aspek penerimaan dan harapan yang menyegarkan. Ada Jo Yi Seo yang diperankan oleh Kim Da Mi, seorang gadis yang telah berjuang dengan penyakit mental hampir sepanjang hidupnya dan dianggap sebagai “psikopat”. Dia memiliki masalah yang harus dihadapi dan kesulitan menyesuaikan, tetapi dia mencoba yang terbaik dalam hidup untuk membuat ibunya bahagia.

Lalu ada Ma Hyun Yi, diperankan oleh Lee Joo Young, karakter transgender yang mencari penerimaan. Dia hanya ingin memberikan segalanya dalam segala hal yang dia lakukan, termasuk menjadi karyawan Sae Roy. Terakhir ada Tony Kim yang diperankan oleh Chris Lyon. Dia adalah karakter yang berasal dari Afrika, tetapi berada di Korea dengan harapan menemukan ayahnya yang orang Korea.

Jika ia dapat menemukannya, ia akan dianggap sebagai warga negara Korea secara hukum dan itulah yang ia harapkan.

4.Penampilan mengesankan Park Seo Joon

Image result for itaewon class

Park Seo Joon menjadi salah satu aktor yang paling dihormati di industri ini. Ia tanpa keraguan mendapat kepercayaan dari penontonnya sebagai aktor yang tidak pernah gagal untuk memberikan semua yang dia miliki, tidak peduli apa perannya.

Dalam drama khusus ini, Park Seo Joon memainkan karakter yang telah melalui beberapa peristiwa traumatis sejak awal hidupnya. Dia harus melewati sejumlah emosi yang melelahkan di awal dan dia menyalurkannya dengan apik sehingga mampu membuat penonton melekat pada karakternya sejak awal. Dia benar-benar permata di dunia drama Korea.

5.Friendship goals

Image result for itaewon class

Ada sekelompok teman yang saling berhubungan erat dalam drama ini yang semuanya bernaung di bawah restoran Sae Roy, Dan Bam.
Dia menerima sekelompok orang acak yang semuanya merasa rapuh dan membawa mereka di bawah “sayapnya”. Bagian terbaik dari lingkaran pertemanan ini adalah mereka semua bersandar satu sama lain dan bersedia mempertaruhkan segalanya untuk satu sama lain. Itu adalah persahabatan sejati dan hampir sepenuhnya mengungguli aspek kisah cinta dari seri ini, yang jarang terjadi untuk drama Korea.