3 Tim Ini Bisa Membuat Jesse Lingard Kembali Terlihat Spesial
October 20, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

3 Tim Ini Bisa Membuat Jesse Lingard Kembali Kembali Terlihat Spesial

Pemain Manchester United

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard,

- Manchester United dikabarkan ingin menjual pemain Jesse Lingard pada bursa transfer musim panas mendatang.Jesse kabarnya sudah kehilangan kepercayaan Ole

Seminarioaversa – Manchester United dikabarkan ingin menjual pemain Jesse Lingard pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain asal Inggris itu kabarnya sudah kehilangan kepercayaan dari manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer.

Lingard mendapat banyak kesempatan bermain pada musim ini meski kontribusinya minim. Namun, posisinya kemudian tergeser sejak kedatangan Bruno Fernandes pada Januari.

Kontrak Lingard saat ini dengan Setan Merah akan berakhir pada 2021. Menurut Goal, negosiasi perpanjangan kontraknya tidak mengalami kemajuan.

Baca Juga : Cara Membuat Hand Sanitizer Sendiri Aman Dan Mudah

Jesse Lingard sendiri sudah menunjuk Mino Raiola sebagai agen barunya. Mengingat sang agen kerap berselisih dengan Setan Merah, kecil kemungkinan Lingard akan tetap bertahan di klub.

Dengan pemain asal Inggris itu akan meninggalkan klub, di mana dia bisa bermain pada awal musim 2020-21? Berikut ini tiga klub yang bisa dituju Jesse Lingard seperti dilansir Madaboutepl.

Leicester City

Image result for jesse lingard leicester city
Jesse Lingard Saat di Leicester City

Jesse Lingard sebelumnya pernah bermain untuk Leicester City dengan status pinjaman pada musim 2012-2013. Leicester berada di Championship saat itu, tetapi dengan tim asuhan Brendan Rodgers akan bermain di Liga Champions musim depan, mereka membutuhkan beberapa pengalaman dan penguatan di beberapa area.

Meski performanya mungkin sudah menurun secara signifikan selama setahun terakhir, Lingard masih layak untuk bermain di tim seperti Leicester. The Foxes tidak punya kekuatan finansial seperti Liverpool, Manchester City, Manchester United, atau Chelsea, dan perlu melakukan pembelian cerdas di bursa transfer.

Leicester tidak punya banyak pemain No. 10 di skuad mereka. James Maddison adalah satu-satunya pemain yang benar-benar No. 10 di tim mereka.

Inter Milan

Image result for antonio conte

Inter Milan adalah salah satu klub kejutan yang dikaitkan dengan kepindahan Lingard. Tapi, Antonio Conte dilaporkan sudah menjadi penggemar sang pemain sejak ia bekerja sebagai manajer Chelsea.

Ada laporan dari 2017 yang mengklaim bahwa Conte ingin mengajukan tawaran untuk Jesse Lingard pada saat itu. Conte sangat menyukai pemain-pemain dari Premier League setelah merekrut Romelu Lukaku, Ashley Young, dan Alexis Sanchez dari Manchester United, Christian Eriksen dari Tottenham, serta Victor Moses dari Chelsea.

Jesse Lingard bisa masuk ke dalam tim asuhan Conte sebagai salah satu gelandang serang atau gelandang kiri. Fleksibilitas pemain Inggris akan sangat berguna untuk kepentingan Conte.

Atletico Madrid

Image result for diego simeone

Sebagai agen, Raiola pastin ingin memindahkan Lingard ke salah satu klub besar di Eropa. Atletico Madrid bisa menjadi salah satu klub yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Lingard.

Tingkat kerja dan pergerakan tanpa bola Lingard sudah membuat pelatih Atleti Diego Simeone terkesan. Simeone perlu merombak timnya secara signifikan selama musim panas.

Formasi 4-4-2 ala Simeone membuat Lingard hanya akan cocok di area sayap untuk klub Spanyol dan itu mungkin merupakan posisi terbaiknya dan bisa mengeluarkan potensi sesungguhnya.