3 Opsi James Rodriguez jika Tinggalkan Real Madrid
September 18, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

3 Opsi James Rodriguez jika Tinggalkan Real Madrid

Pemain Real Madrid

Gelandang serang Real Madrid asal Kolombia

Akhir musim 2019-2020 diyakini bakal menjadi ujung dari perjalanan karier James Rodriguez bersama Real Madrid . Minimnya kesempatan bermain di Real Madrid

Seminarioaversa – Akhir musim 2019-2020 diyakini bakal menjadi ujung dari perjalanan karier James Rodriguez bersama Real Madrid. Minimnya kesempatan bermain di Real Madrid membuat perjalanan karier James Rodriguez diprediksi bakal tamat.

Cedera yang dialami oleh gelandang itmnas Kolombia itu turut memengaruhi penampilannya bersama Real Madrid. Musim ini, ia hanya tampil sebanyak 13 kali di semua kompetisi.

Di sisi lain, inkonsistensi permainan James turut andil dalam minimnya kesempatan membela Los Blancos meski telah dipinjamkan ke Bayern Muenchen selama dua musim. Tak ayal jika El Real berniat melepasnya pada jendela transfer musim panas 2020.

Dilansir dari Calciomercato, masa depan eks playmaker AS Monaco tersebut bakal berlanjut di Liga Italia atau di Liga Inggris. Andai meninggalkan Madrid, James diyakini memiliki 3 pilihan untuk menyelamatkan karier sepak bolanya.

Opsi pertama hadir dari juara bertahan Liga Italia, Juventus. Juventus memiliki hubungan yang baik dengan agen James yang juga agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes.

Opsi kedua datang dari sesama kontestan Liga Italia yakni Napoli. Napoli menjadi salah satu klub yang gencar mengejar tanda tangan James pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Namun, kondisi keuangan klub menjadi fokus utama Napoli dalam menghadapi pandemi virus corona sehingga transfer James ke San Paolo bisa sedikit terhambat.

Opsi terakhir yakni klub kontestan Liga Inggris, Everton. Everton kini tengah diarsiteki oleh Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti memiliki hubungan baik dengan eks gelandang serang FC Porto tersebut sewaktu masih melatih Madrid dan Bayern Muenchen. Don Carlo pula yang turut menginginkan James sewaktu di Napoli.

Menurut data dari Transfermarkt, nilai pasar James saat ini  mengalami penurunan luar biasa akibat pandemi virus corona. Per 8 April 2020, harga jual James hanya sebesar 32 juta euro atau Rp 553 miliar.