April 6, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

3 Bukti Kekayaan Jin BTS Membuat Orang Tercengang

BTS

Personel boyband BTS, Jin

Jin, merupakan member dari boyband Korea Selatan, BTS.Jin juga baru-baru ini membuat tercengang tiba-tiba kedapatan memiliki kartu kredit The Black Card.

Seminarioaversa Kim Seok Jin atau lebih dikenal dengan nama panggung Jin, merupakan member dari boyband Korea Selatan, BTS. Tak hanya dikenal berwajah rupawan, Jin juga baru-baru ini membuat tercengang ketika tiba-tiba kedapatan memiliki kartu kredit The Black Card.

  1. The Black Card Secara tidak sengaja, Army (sebutan penggemar BTS) melihat Jin yang sedang mentraktir Suga BTS yang berulang tahun, membayar dengan kartu The Black Card.
    Kartu ini istimewa karena hanya diperuntukkan bagi kalangan VVIP. Kartu unlimited atau terbatas ini juga hanya dimiliki oleh 0,05 persen orang Korea. Tidak semua orang bisa mendapatkan kartu tersebut karena The Black Card hanya untuk orang yang diundang.
    Artinya Hyundai Card mengundang Jin untuk menggunakannya. Salah satu selebritas yang juga memilikinya adalah leader BIGBANG, G-Dragon.
  2. Apartemen di lokasi elite Awal tahun ini, Jin dikabarkan membeli sebuah apartemen di Hannam pada Oktober 2019
    Luasnya sekitar 204 meter persegi dan dijual dengan harga 3,7 juta dolar AS atau setara Rp 53 miliar. Ada yang menduga Jin membeli apartemen mewah tersebut untuk orangtuanya. Sebelumnya, ia sudah pernah membeli apartemen seluas 233 meter persegi di Hannam Juli 2018 seharga Rp 26 miliar.
    Apartemen yang terletak di gedung yang sama dengan asrama BTS itu dibeli Jin secara tunai. Hannam The Hill adalah komplek apartemen termewah di Korea dan dikenal sebagai kediaman para selebritas serta politikus.
  3. Lamborghini
    Jin pernah ketahuan ada di sebuah toko Lamborghini dan membeli jenis Aventador S berwarna biru.
    Mobil itu dijual dengan harga 522.000 dolar AS atau setara Rp 7,4 miliar. Ini bukan kali pertama ia memiliki mobil sports. Pada 2017, penggemar pernah menduga Jimin memiliki Porsche Panamera GTS setelah melihat video yang diunggah Jimin saat sedang duduk di kursi penumpang. Kemudian terlihat Jin keluar dari mobil yang sama, tetapi dari kursi pengemudi.