2 Rumah Andre Taulany Ditukar Rolls Royce Raffi Ahmad
November 27, 2020

Informasi Berita Indonesia dan Dunia Terupdate Hari Ini

Berita Indonesia dan Dunia hari ini, kabar terbaru terkini. Berita aktual, peristiwa, bisnis, bola, tekno, gosip, artis, viral, trending

2 Rumah Andre Taulany Ditukar Rolls Royce Raffi Ahmad

Mobil Raffi Ahmad

Roll Royce Raffi Ahmad Ditukar 2 rumah Andre Taulany

Andre Taulany menaruh ketertarikan terhadap mobil mewah Rolls Royce Ghost milik Raffi Ahmad. Bahkan Andre berniat menukar rumahnya

Seminarioaversa – Andre Taulany menaruh ketertarikan terhadap mobil mewah Rolls Royce Ghost milik Raffi Ahmad. Bahkan Andre berniat menukar rumahnya dengan mobil senilai Rp15 miliar itu.

” Gue gini Fi langsung to the point aja, biar ada Gigi juga sekalian. To the point aja, gue punya suatu rumah di Puri Bintaro, rumah baru belum gue tempatin, bangunannya oke masih baru. Gimana kalau kita tuker guling aja sama ini?” pinta Andre ke Raffi Ahmad dalam chanel youtube Andre Taulany.

Mendengar tawaran Andre, Raffi pun langsung bertanya kepada sang istri Gigi, yang berada di sampingnya.

” Puri bintaro, tukeran rumah sayang gimana? Mau tuker rumah nggak sayang?,” tanya Raffi ke Gigi.

Andre Menawarkan 2 Rumahnya

Belum selesai Gigi menjawab, Raffi pun nampaknya tak tertarik dengan rumah Andre yang seluas 300 meter persegi itu. Karena dianggap harga rumahnya masih kecil dibanding harga mobil miliknya.

Tiba-tiba Gigi bernegosiasi kepada Andre, untuk memilih rumah yang lain. ” Boleh gak kalau kita yang milih aja,” ucap Gigi.

Sampai akhirnya Andre kembali membuka tawaran jika ia masih memiliki 1 rumah yang terletak di Pondok Indah.

” Atau gini gue punya 2 rumah, 1 di Puri Bintaro. Ini 2 rumah nggak kepake daripada ini gue tuker aja sama Mobil Rolls Royce. Di Pondok Indah 300 meter, 2 lantai ada private pool sendiri,” ujar Andre.

Sudah Deal

Mendengar Andre yang memiliki rumah elite di Pondok Indah, Raffi dan Nagita pun tertarik Raffi bahkan meminta kepada Andre untuk melihat rumah tersebut.

” Yang di Pondok Indah gue mau,” kata Raffi.

” Kalau Pondok Indah lu mesti nambah ama gue, karena harganya lebih mahal dari ini mobil,” kata Andre.

Sampai akhirnya keduanya bersepakat untuk melihat rumah Andre minggu depan.